Manasik Ekslusif, Layanan Unggulan PT GEM Tours – Layanan Umroh Terbaik di Banten

PT GEM Tours – Sebagai Layanan Umroh Terbaik di Banten insya Allah akan memberangkatkan sekitar 140 Calon Jamaah Umroh pada 25 Oktober 2017 ini. Mereka pun mendapatkan salah satu Layanan Unggulan GEM Tours, yaitu Manasik Eksklusif, pada Hari Sabtu, 21 Oktober 2017 di Gedung PIH Kemenag Kanwil Provinsi Banten.


Manasik Ekslusif, ini adalah salah satu diantara layanan Unggulan PT GEM Tours – Layanan Umroh Terbaik di Banten. Semua calon jamaah umroh akan mendapatkan spesial layanan saat manasik, yaitu ESQ dari tim Ari Ginanjar. Sekitar 120 menit, para calon jamaah umroh akan diupgrade, direstart sehingga mereka benar-benar lebih baik dalam segala hal sebelum dan sesudah umroh.


Lebih baik karena mereka diajak muhasabah diri, memperbaiki niat, dan persiapan lahir bathin mereka dalam menjalankan ibadah Umroh. Sehingga, setiap yang mereka lakukan di Tanah suci akan mendapatkan nilai ibadah yang maksimal.


Tetesan air mata setiap jamaah tak bisa lagi terbendung saat mereka menghayati setiap isi materi ESQ. Mereka benar-benar mampu menghayati arti kehidupan, dan kehidupan selanjutnya.


Inilah Satu Layanan ekslusif Gem Tours Manasik Ekslusif, Layanan Unggulan PT GEM Tours – Layanan Umroh Terbaik di Banten dalam menjamu calon tamu Allah, dan mereka tetap mendapatkan layanan Ekslusif lainnya yaitu, Umroh Berkonsep, mendapatkan layanan Paripurna dalam setiap hal, dari persiapan, sebelum pemberangkatan, bahkan sampai perpulangan ke Serang Banten.